Previous
Next

DPW PPP Kalteng Gelar Khataman Al-Qur’an Atas Penetapan H.Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo

Share/bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Partai Persatuan Pembangunan

PALANGKA RAYA – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah menggelar Khataman Al-Qur’an atas ditetapkannya pasangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah Kalteng yang digelar pada 9 Desember 2020 yang lalu.

Hal tersebut diumumkan KPU Kalteng pada Jum’at 19 Pebruari 2021, sehari setelah keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pusat yang memutuskan ditolaknya permohonan gugatan pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar. Sehingga Pasangan H.Sugianto Sabran dan H.Edy Pratowo ditetapkan sebagai pemenang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020.

Dengan ditetapkannya H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024, Ketua DPW PPP Kalteng, H.Awaludin Noor bersama pengurus DPW PPP Kalteng menyambut baik hal tersebut dengan syukuran serta Khataman Al-Qur’an sekaligus haul Guru Sekumpul.

Kegiatan tersebut dilaksanakn di kantor DPW PPP Kalteng yang bermarkas di jalan Kinibalu Nomor 12 Palangka Raya dan hanya dihadiri oleh internal pengurus DPW PPP Kalteng.

“Acara ini sekaligus wujud syukur kita atas ketetapan KPU Kalteng yang menetapkan pasangan H.Sugianto Sabran dan H.Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024,” ungkap H.Awaludin Noor 

Sengaja kami menggelar Khataman Al-Qur’an, Syukuran sekaligus Haul Guru Sekumpul ini hanya dikalangan internal pengurus DPW PPP Kalteng, tambah H.Awaludin Noor yang didampingi Sekretaris DPW PPP Kalteng, H. Syamsul Hadi.

“Kami sangat berharap atas terpilihnya H. Sugianto Sabran dan H.Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih periode 2021-2024 ini akan amanah dan mendapat berkah dari Allah SWT dalam menjalankan tugas guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng kedepannya melalui program-program pro rakyat dan peningkatan pembangunan yang cepat agar Kalteng semakin Berkah, insyaa Allah,” pungkas H. Awaludin Noor. (AT)

https://jurnalborneo.co.id/berita/dpw-ppp-kalteng-gelar-khataman-al-quran-atas-penetapan-h-sugianto-sabran-dan-h-edy-pratowo/

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Partai Persatuan Pembagunan (PPP) didirikan tanggal 5 Januari 1973, sebagai hasil fusi politik empat partai Islam, yaitu Partai Nadhlatul Ulama, Partai Muslimin Indonesia (Parmusi), Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII), dan Partai Islam Perti. Fusi ini menjadi simbol kekuatan PPP, yaitu partai yang mampu mempersatukan berbagai faksi dan kelompok dalam Islam. Untuk itulah wajar jika PPP kini memproklamirkan diri sebagai Rumah Besar Umat Islam.”

  • pppkalteng10@gmail.com
  • (0536) 3221987
logo-baru-ppp-removebg-preview

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

5 Januari 1973